Berita Terbaru

Cara Membuka Casing Iphone

Ini artikel saya tulis, tapi kayanya cara buka casing iphone sudah pernah saya posting di blog saya dulu dulu sekali di dewataelektronik.com. Atau mungkin di youtube kamu pernah liat video tutorial saya tentang cara membuat casing iphone?

Handphone Iphone memang sedikit unik kalau dilihat lihat. bahkan mungkin semua produk dari apple memang unik semua. Unik nya dimana? menurut saya uniknya terlihat sekali pada bagian casing yang sangat tertutup, ga seperti perangkat lainnya yang mudah sekali membuka casing untuk mencopot batterainya.

Dulu sekali, sangat dulu sekali saya pernah mendapatkan sebuah service an handphone iphone yang rusaknya cuma nyala pas pakai charger aja pas dicopot ga nyala. mungkin aja batterai nya rusak, tapi masalahnya batterainya gimana nyopotnya? casing nya rapet banget. yang terlihat cuma dua baut aja nih di dekat  konektor charger. dua baut saya lepas dan untuk melepas lcd dengan casing belakang nya apakah yang saya gunakan?

Saya menggunakan sebuah boneka. mau tau caranya? di video ini saya telah terangkan.

Hasil Pencarian :

Membuat Mesin Antrian Sederhana V.1 Mesin antrian, tau kan? mesin yang biasanya dipakai untuk memanggil para pengunjung satu persatu untuk mendatangi operator atau teller biasanya di ban...
Merakit Komponen Tester ESR Sendiri Di artikel ini kita akan belajar tentang bagaimana saya atau bisa juga kamu, merakit sebuah komponen tester atau yang biasa orang sebut ESR meter. Di...
Ini cara Copy Mikrokontroller Punya sebuah peralatan mikrokontroller bagi yang senang dengan dunia elektronik mikrokontroller, tentunya menjadi sebuah mainan yang ga akan habisnya ...
Gratis Merakit Led Matrix Display LED matrix, LED display atau running LED. Bah banyak kali sebutannya. Pokoknya lampu led yang bisa munculin pesan berjalan. Sekarang sudah semakin ban...
Membuat Remote Bersuara Halo.. terima kasih uda mau baca ya. Sekarang artikel saya judulnya membuat remote bersuara. Sebenernya saya bingung ni mau kasi judul apa, remote ber...
Cara Menyolder Komponen SMD Pakai Solder Menyolder? umunya pakai apa sih? pakai solder tentunya yang paling lumrah dan banyak kita pakai. Walaupun sebenarnya ada beberapa kondisi yang menghar...
Membuat Pemanas Induksi Sederhana Pemanas induksi atau yang bisa disebut juga induction heater adalah sebuah alat atau rangkaian yang mampu menghasilkan panas dan memanaskan benda deng...
Baca juga  Memperbaiki TV LCD Rusak Bergaris

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang tukang service serabutan dari desa Panjer, Denpasar Bali. Senang bercerita tentang kegiatan sehari hari di blog dalam bentuk tulisan tulisan ngawur maupun di youtube dalam bentuk video yang ga jelas.

Baca juga

Bulb-Lights-Item-Type-energy-saving-bulb.jpg_220x220

5 Trik Teknologi Kehidupan Sehari Hari Part 1

Sekarang banyak yang uda punya gadget canggih canggih berbagai merk dari yang harganya mahal, ada …

2 komentar

  1. Gede Adjuzt Mulekenketo

    pak ? kalo lock icloud bisa pak beerin ? harga berpa ? jgn sadis pak

  2. wah ngeri banget ya, casingnya begitu tertutup, ketika dibuka langsung keliatan semua jeroannya…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com