HOT NEWS
Home » Cerita Saya » Cara Membuka Casing Iphone

Cara Membuka Casing Iphone

Ini artikel saya tulis, tapi kayanya cara buka casing iphone sudah pernah saya posting di blog saya dulu dulu sekali di dewataelektronik.com. Atau mungkin di youtube kamu pernah liat video tutorial saya tentang cara membuat casing iphone?

Handphone Iphone memang sedikit unik kalau dilihat lihat. bahkan mungkin semua produk dari apple memang unik semua. Unik nya dimana? menurut saya uniknya terlihat sekali pada bagian casing yang sangat tertutup, ga seperti perangkat lainnya yang mudah sekali membuka casing untuk mencopot batterainya.

Dulu sekali, sangat dulu sekali saya pernah mendapatkan sebuah service an handphone iphone yang rusaknya cuma nyala pas pakai charger aja pas dicopot ga nyala. mungkin aja batterai nya rusak, tapi masalahnya batterainya gimana nyopotnya? casing nya rapet banget. yang terlihat cuma dua baut aja nih di dekat  konektor charger. dua baut saya lepas dan untuk melepas lcd dengan casing belakang nya apakah yang saya gunakan?

Saya menggunakan sebuah boneka. mau tau caranya? di video ini saya telah terangkan.

Hasil Pencarian :

About Anak Agung Duwi Arsana

Saya adalah orang yang biasa saja, suka ber-experimen tentang apa saja. Saya selalu tertarik dengan sesuatu yang berteknologi dan selalu ingin membongkarnya. Ingin menciptakan sesuatu walau dengan pengetahuan yang terbatas. Telah menyelesaikan kuliah sarjana komputer di STIKOM BALI dan sedang menjalani kuliah di POLITEKNIK NEGERI BALI.

2 comments

  1. Gede Adjuzt Mulekenketo

    pak ? kalo lock icloud bisa pak beerin ? harga berpa ? jgn sadis pak

  2. wah ngeri banget ya, casingnya begitu tertutup, ketika dibuka langsung keliatan semua jeroannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 5 = tujuh

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>