Berita Terbaru

Cara Unlock iPhone 6 Terbaru

iPhone 6 sedang banyak banyak nya yang pakai, tapi banyak juga kejadian iPhone hilang atau iPhone yang nemu dijalan.

Kalau iphone yang nemu dijalan, dan icloud nya aktif uda pasti dong akan muncul tulisan iPhone lock atau terkunci. Ada tulisan bahwa iPhone itu terkunci dengan disertai tulisan hubungi pemilik pada email yang tertera pada layar iPhone 6.

Kalau nemu hal yang beginian biasanya orang akan jual tu iPhone dengan harga yang murah. Mungkin dari ratusan ribu sampai diatas 1 jutaan.

Kok bisa dijual murah? ya kalau masalah unlock iPhone 6 di indonesia sendiri masih terbilang sangat mahal. Harga unlock nya ada yang mencapai hingga 5 jutaan tergantung dari tempat kamu unlock.

Tapi sebenarnya kamu sendiri bisa unlock iPhone 6 tersebut dengan mudah tanpa harus adanya skil solder menyolder walaupun memang ada cara yang memerlukan sedikit skill solder menyolder.

Nah saya akan share beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk membuat iPhone 6 yang ter unlock tersebut menjadi iphone yang siap pakai tanpa adanya masalah lock atau terkunci lagi.

Cara yang pertama adalah dengan cara mengganti beberapa ic yang ada didalam mesin iPhone 6 tersebut.

Kenapa harus diganti? iPhone 6 nya kan ga rusak?

Ya, tentunya id icloud pemilik iphone sebelum nya dan id fingerprint nya masih tersimpan pada iphone tersebut. Jadi untuk menghilangkannya secara mudah hanya dengan mengganti ic yang mengandung data tersebut dengan ic yang baru yang masih kosong lalu di program dengan alat khusus untuk dimasukkan data data penting terterntu seperti hal nya imei. Tentunya finger print id juga harus diganti dengan yang masih baru belum terpakai.

Cara melepaskan ic tersebut hanya dengan menggunakan blower saja mirip dengan yang saya lakukan pada video dibawah ini.

Nah kalau cara unlock iPhone yang dilakukan oleh teknisi china itu kamu bisa cek pada video dibawah ini.

Namun pada video yang di unggah oleh teknisi hp di china tersebut, ic yang masih ada lemnya harus di hilangkan dulu lem ic nya. Cara menghilangkannya adalah dengan cara dipanaskan bagian pinggir nya sambil lem nya di kikis menggunakan mata pisau, barulah ic tersebut bisa dipanaskan untuk dilepaskan dan diganti.

Kalau kamu merasa susah dengan cara ini, tenang. Saya baru aja juga menemukan sesuatu yang baru dan bagus sekali :D

Ternyata ga perlu solder menyolder untuk bisa unlock iPhone 6. Karena setelah saya cek online ternyata ada yang menjual mesin dan fingerprint dengan ic yang sudah diganti, sehingga mesin yang dijual itu sendiri sudah ter unlock.

Kamu tinggal ganti aja mesin iphone 6 yang ter lock tersebut dengan mesin iphone 6 yang sudah ter unlock. Nah untuk harga nya sendiri saya rasa masih sangat murah dibanding dengan biaya unlock iPhone 6 yang saya sebutkan tadi.

Harga Unlock iPhone 6

Coba perhatikan foto dibawah ini harga nya cuma 3 juta kalau dirupiahkan. itu pun pengiriman dari china sudah gratis ongkos kirim. saya awal nya mengira ini penipuan tapi coba cek, sudah ada 19 orang yang order dengan testimoni bintang 4 dan 5. menarik ga? klik gambar untuk memperbesar.

Hasil Pencarian :

Jangan Lupa Cek Juga Artikel Di Bawah Ini
Membuat Alarm Maling Sederhana
views 5737
Alarm maling, membuat sebuah alarm maling tidaklah terlalu sulit kalau hanya sekedar mengaktifkan suatu alat saat ada kejadian tertentu. Maling memang...
Membuat Remote Bersuara
views 811
Halo.. terima kasih uda mau baca ya. Sekarang artikel saya judulnya membuat remote bersuara. Sebenernya saya bingung ni mau kasi judul apa, remote ber...
Memperbaiki Playstation 4 Rusak Mati
views 1141
Playstation atau yang sering kita sebut dengan PS adalah sebuah perangkat elektronik yang kita gunakan untuk menghibur diri karena sebuah playstation ...
Layout Transfer Paper
views 1068
Membuat layout PCB pada lembaran papan pcb tidaklah terlalu sulit, namun permasalahan yang sering kita hadapi dalam proses transfer gambar layout ke t...
Lampu Emergency dengan Battery
views 5859
Pagi itu kalo ga salah dua hari lalu dari hari ini saya niatin untuk jalan jalan ke pasar loak yang memang dulu, saya rajin kesana. Buka mulai jam 9 p...
Cara Menyolder Komponen SMD Pakai Solder
views 10745
Menyolder? umunya pakai apa sih? pakai solder tentunya yang paling lumrah dan banyak kita pakai. Walaupun sebenarnya ada beberapa kondisi yang menghar...
Uang Gaji Saya Dari Google
views 2578
Belum ada rasanya beberapa minggu lalu saya membuat tulisan dengan judul "Upload Video ke Youtube Dapat Uang", sekarang saya sudah menerima uang terse...

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang tukang service serabutan dari desa Panjer, Denpasar Bali. Senang bercerita tentang kegiatan sehari hari di blog dalam bentuk tulisan tulisan ngawur maupun di youtube dalam bentuk video yang ga jelas.

Baca juga

Memperbaiki Charger Laptop

Charger laptop yang rusak pasti aja aga bikin kita kesel, gimana ngga harga nya yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − six =