Berita Terbaru
Beranda » Cerita Saya » “kecewa”, kata saat Perlu Motivasi

“kecewa”, kata saat Perlu Motivasi

Setiap hari harus tidur hanya beberapa jam, setia hari harus berada di jalanan. Tidur beberapa jam sehari atau bahkan tidak selama 2 hari, itu hanya untuk sesuatu yang tak ada artinya. Ini dan itu harus dilakukan. Selesai kuliah ga perna merasakan tidur nyenyak, hrus kerja sampai pagi kembali.

Semua tertidur, sedangkan masih ada kerjaan yang harus dikirim besok.Semua harus aku. burung berkicau, sinar matahari menyinari jemuran basahku. Aku yang tak berpenghasilan ditekan dengan semua apa kaden.

ingin santai dihibur dia kecewa. cuma bisa sendiri dikamar menyelesaikan tugas siapa kaden. Penuh dengan tekanan waktu dia hanya kecewa. kapan saya mati. biar ga ada kata kecewa dan tuntutan lagi. Usaha maksimal hanya kecewa.

Bangga mereka dengan hasil orang lain. tak ada etikat baik untuk menghargai. apa sih mereka?

kalo ga berkata romantis, kamu ga romantis, kamu ga perhatian. kalo ga nanya kabar, kamu ga pernah nanyain kabar. coba kalo sms ada matanya. liat dah semua kesibukan yang dikasi ma orang tu. sialan emang.

pa kaden dipikir. ini bukan rumahku, men rumah siapa ni?? dirumah sendiri ga bisa tenang.

males cerita curhat kalo semua curhat tu dibales ma kecewa. wah ternyata kalo saya curhat bikin orang kecewa aja.

Hasil Pencarian :

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Saya adalah orang yang biasa saja, suka ber-experimen tentang apa saja. Saya selalu tertarik dengan sesuatu yang berteknologi dan selalu ingin membongkarnya. Ingin menciptakan sesuatu walau dengan pengetahuan yang terbatas. Telah menyelesaikan kuliah sarjana komputer di STIKOM BALI dan sedang menjalani kuliah di POLITEKNIK NEGERI BALI.

Baca juga

11754245_10204760560041953_3339770300500583786_n (1)

Membuat Listrik Wireless

Listrik seperti kita tau disalurkan dengan menggunakan media kabel, baik itu bahan tembaga ataupun logam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Gratis LED Matrix Kontroller, mau?? tunggu artikelnya..