Berita Terbaru

Membuka Gembok Tanpa Kunci

Mencuri merupakan tindakan kriminal yang melanggar hukum. Seperti kita ketahui, di Indonesia sendir telah banyak terjadi pencurian dengan berbagai modus dan target pencurian. Yang paling banyak terdengar di berita televisi adalah pencurian rumah dan pencurian kendaraan, baik itu bermotor maupun mobil.

Di Bali sendiri dari sepengetahuan saya, daerah yang paling sering saya dengan sering terjadi pencurian adalah di daerah bukit ungasan dan bukit jimbaran. Di tempat tersebut merupakan tempat yang paling sering saya dengar terjadi tidakan pencurian karena disana banyak mahasiswa yang kos dan membawa laptop, sehingga mungkin menarik pihak pencuri untuk berkunjung ke masing masing kamar kos tersebut.

Kalau dahulu para pencuri mencuri masuk ke rumah seseorang dengan mencongkel dan merusak jendela maupun pintu rumah, namun kali ini berbeda. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi yang begitu pesat, mungkin saja persatuan maling maling indonesia dituntut untuk mengikuti perubahan teknologi yang ada agar tidak ketiggalan jaman dalam hal teknik mencuri yang baik dan benar.

Kebanyakan saat ini pencuri mencuri dengan sangat rapi tanpa meninggalkan bekas sedikitpun. Pintu tidak rusak jendela pun aman. Hal ini menguntungkan bagi si korban karena jendela dan pintunya tidak rusak sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya extra untuk memperbaikinya, namun tentu saja tetap membuat rugi si korban karena barang miliknya raib digondol oleh si maling dengan mulus nya.

Kebanyakan maling saat ini sudah mengikuti kursus lockpicking di daerahnya masing masing. Pintar nya maling saat ini mencuri dikarenakan mereka tekun belajar untuk mendalami seni membuka kunci tersebut. (lha maling aja tekun kok kita males hehehehe). Dengan alat seadanya si maling dapat dengan mudah membuka segala macam gembok dari yang kecil hingga ukuran yang besar. Pintu rumah yang terkunci rapat pun dapat dibuka hanya dengan peralatan yang sangat sederhana dan dengan waktu yang sangat singkat.

Cara membobol gembok dan pintu ini bisa saja kamu pelajari namun dengan tujuan yang baik, bukan untuk mencuri mobil, motor ataupun rumah (?? kalo nyuri rumah gimana cara bawa nya :D).

Pada kesempatan kali ini saya akan memperagakan bagaimana seorang pencuri dapat membuka gembok yang terkunci rapat tanpa kunci sekalipun dan juga bagaimana seorang pencuri dapat masuk ke kamar dan mencuri seisi kamar walaupun tidak memiliki kunci kamar tersebut.

Dibawah ini adalah video saat saya mencoba untuk mempraktekkan bagaimana mudah dan cepat nya kita dapat membuka sebuah gembok dalam waktu hanya dua detik saja.

Sedangkan dibawah ini saya mempraktekkan bagaimana mudahnya membobol sebuah pintu rumah yang sedang terkunci hanya dalam waktu kurang dari setengah menit.

Berikan komentar kamu :

Hasil Pencarian :

Jangan Lupa Cek Juga Artikel Di Bawah Ini
Parade Ogoh Ogoh Desa Panjer
views 141
Baru saja sore nya saya masih berada di daerah peguyangan untuk menyaksikan atraksi ogoh ogoh disana yang mulai lebih awal yaitu sekitar jam enam sore...
Pohon Tumbang STIKES PANJER
views 65
Hari ini saya baru saja pulang dari kuliah melewati kemacetan jalan. cuaca mendung saya lewati hingga akhirnya terkena hujan di perbatasan desa panjer...
Sensor Suhu dan Kelembaban
views 555
Kelembaban dan suhu merupakan dua elemen yang saling berkaitan. Dalam keseharian kita sering kali mengabaikan untuk ingin mengetahui kedua elemen ters...
Nursery Room, Apa Itu?
views 119
Saya adalah seorang ibu yang memiliki anak yang baru saja berusia 1 tahun. Sejak melahirkan di salah satu rumah sakit ibu dan anak, di sana saya belaj...
Perbaikan Monitor Tabung
views 255
Lelah saya sepulang kampus langsung ke witacomputer untuk mengambil service an yang akan saya bawa pulang untuk diperbaiki. Sebuah monitor tabung den...
Terbang Melawan Angin Di Lapangan Renon Denpasar
views 1480
Jam terbang saya mulai tidak padat akhir akhir ini karena jam solder saya lebih padat :D. Beberapa minggu lalu mungkin kamera yang terpasang di quadco...
Self Level nya mana?
views 232
Sudah lama banget nih saya ga pernah terbang lagi. takut nya surat ijin terbang saya ga berlaku nanti. akhirnya beberapa hari lalu kembali saya mengam...

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang tukang service serabutan dari desa Panjer, Denpasar Bali. Senang bercerita tentang kegiatan sehari hari di blog dalam bentuk tulisan tulisan ngawur maupun di youtube dalam bentuk video yang ga jelas.

Baca juga

Panjerino Gratis – Arduino Gratis dari Bali

Sekarang inovasi semakin berkembang, akhirnya Panjerino (arduino Bali) saya sudah jadi beberapa biji. Jaman dulu …

9 komentar

  1. saya merupakan mantan pembobol spesialis ATM, yang ingin saya tanyakan apakah ilmu yang abang miliki ini bisa diajarkan private ke saya, karena utk membobol gembok jauh lbh sulit dari membobol atm, mohon pencerahannya ya master.

  2. Hee, ilu baru nih. Baru tahu lagi kalo bobol atm lebih gampang dari gembok. makasih yaa

  3. tolon informasi nya lebih detail lagi….., kunci loker saya ilang bentar lagi dah mau ujian…tapi saya masih g ngerti caranya…

  4. agan itu alat nya di buat sendiri apa di beli

  5. AGAN KALAU TANPA MEMAKAI ALAT APAPUN BISA GA,,,

  6. alat nya di perjual belikan pa ga, kalo iya w maw donk satu, brapha harga nya

  7. gan tolong si update cara membuat robot line follower sederhana (tanpa program).
    di usahakan penempatan kabelnya yang jelasya soalnya aku pakai PCB bolong..

  8. Hahaha,,, Kreatif gan Tutorialnya. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 16 =