Berita Terbaru

Pemenang Undian Hadiah LED Kontroler

Wah, pengumuman undian untuk hadiah LED kontroler nya mundur nih temen temen, maaf ya. Sebenarnya uda diketik dan dibuat saat tanggal 13 malem, cuma pas itu setelah artikel diketik video dibuat ternyata kamera kesayangan saya rusak entah kenapa nih. Video normal, hanya saja suara nya ga mau keluar sama sekali. dan akhirnya saya mengakali dengan memasangkan sound recorder diatas flash kamera saya.

Seperti pada ketrangan dan ketentuan untuk hadiah dan pemenang undian di artikel ini.

Ketentuan

Kontroller gratis akan saya bagikan sebanyak 5 buah untuk 5 orang pemenang dengan ongkos kirim yang ditanggung oleh pemenang itu sendiri. LED kontroler yang dibagikan disini adalah LED kontroller dengan kondisi bekas namun masih dapat berfungsi. Bekas display led yang di upgrade.

Oke deh buat kamu yang menang selamat ya, jangan lupa untuk menghubungi saya melalui email kembali dengan email yang sama untuk mengkonfirmasi pengambilan hadiah sampai dengan tanggal 25 oktober.

Lihat nomor pemenang pada video yyoutube saya.

Jangan Lupa Cek Juga Artikel Di Bawah Ini
Merakit Running Text Dengan Kontroler TX-LU20
views 2224
Hei, kamu mau belajar merakit running text? ga tau gimana caranya merakit? Ga ada yang ngajarin? Sebenarnya ada banyak cara untuk dapat membuat sebuah...
Update Tulisan Running Text Lewat Android
views 30679
Sudah tau yang namanya Running text kan? Nama lainnya ada yang bilang led matrix, running text, tulisan led, lampu led berjalan, banyak deh tergantung...
Mengganti Rangkaian Driver Backlight TV LED
views 387
Sebagian besar orang sekarang sudah memiliki TV dengan jenis LED. Selain harganya yang juga sekarang sudah mulai terjangkau, memiliki TV LED di rumah...
TV LED LG Indikator Kedip
views 9613
Tv ini yang punya adalah hotel nirmala di jimbaran. Sebenarnya baru aja tadi paginya ngembaliin tv Sharp yang uda selesai di service, eh sorenya lagi ...
Cara Menggunakan Software Led Matrix
views 4050
Led matrix, sekarang sudah banyak sekali yang pakai untuk display toko. Langsung aja disini saya akan menjelaskan bagaimana mengedit animasi dari awal...
Membuat Rangkaian Counter Up Counter Down
views 16892
Halo teman teman, pada artikel kita disini akan belajar tentang bagaimana membuat sebuah rangkaian elektronika untuk penghitung maju dan penghitung mu...
Mengganti Mesin TV LCD / LED Universal
views 37684
Nah kemarin saya dapat service an sebuah TV LED dengan merk AKARI. Tv itu kata pemiliknya yang juga teman SD saya mati total nih. TV dengan ukuran 22"...

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang tukang service serabutan dari desa Panjer, Denpasar Bali. Senang bercerita tentang kegiatan sehari hari di blog dalam bentuk tulisan tulisan ngawur maupun di youtube dalam bentuk video yang ga jelas.

Baca juga

Belajar LED Berkedip Arduino

Halo pengunjung duwiarsana.com Kita belajar arduino mulai dari yang sederhana yuk? Sekarang kita akan belajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 4 =