Berita Terbaru

Pesta Kembang Api Tahun Baru 2012

Tak disangka, pagi itu hujan turun dengan santainya titik pertitik. ya, hujan yang turun membasahi jemuran ku. aku ingat saat itu terbangun kesiangan ditengah hujan dan mendung yang menyelimuti langit. “wah kalau kaya gini terus bisa batal mala tahun baruan nya” pikirku. Memang saat itu adalah tanggal 31 Desember 2011, yaitu tanggal terakhir di tahun 2011 dan saat dimana kita semua sudah tidak memakai kalender tahun 2011 lagi.

Saat itu memang au ga ada ngerencanaain sesuatu untuk malam hari, karena sadar diri kalo dompet uda kosong dan kartu ATM pun ga ada isinya, padahal di tahun 2011 ini kerjaan banyak banget tapi hasilnya kok ga ada ya? Siang itu pun aku hanya isi dengan kegiatan bersih bersih sekaligus naik ke loteng untuk memindahkan kabel antena tV ku yang baru saja diperbaiki. Tak lama kemudian si gusti pun (teman kecil ku) BM aku mengajak untuk makan siang, karena saat itu memang waktunya sudah makan siang.

setibanya si Gusti di markas kecil ku, tidak langsung membuat ku untuk berangkat ke dagang nasi, kami sedikit berbincang tentang acara nanti malam. ternyata si gusti sudah menyiapkan diri untuk sendiri dirumah dimalam tahun baru ini. Terlihat dari kumisnya yang sedikit brewokan, rambut panjang disemir dan menggenggam dua batang kembang api meluncur yang didapatnya dari membeli diskonan dari temannya.

Puas berbincang kamipun lapar dengan sendirinya, seperti ada yang mendahului menyulut kembang api diperutku, duaarr KreOkKreok,, unik kembang api diperutku. Makan di dagang nasi bali yang ku bilang sedikit unik, uniknya adalah banyak atau sedikitpun kita mengambil lauk banyarnya ya tetep segitu itu aja. Waktu itu berdua makan dengan total 26.000 dengan porsi yang kubilang berlebihan. Wah kenyangnya, akhirnya gustipin balik kerumah karena ada tugas katanya yang akan dikerjakan.

akupun melanjutkan rutinitas memindahkan kabel antena tv dan berujung pada menonton tv sampai sore di kamar, saat itu hujan masih gerimis tak kunjung reda. hanya saat kami makan siang itu saja reda sesaat. Bosan tidak ada siaran tv yang bagus, akupun teringat dengan film SHERK II di FlashDisk yang diberikan telah lama oleh teman ku. Akhirnya akupun menonton itu dengan laptop tercolok ke TV. tidak lama kemudian ada sms dari pacar ku yang mengajak untuk kerumahnya bermain kembang api. akhirnya berangkat. (untung hujan reda)

Di rumahnya ternyata ramai ada saudara saudaranya. dan kami membeli beberapa kembang api dijalan. aku yang waktu itu hanya membawa uang 20ribu saja membeli beberapa kembang api kecil seperti mainan anak anak, ya ku pikir ini kan nyalanya lebih lama dan lebih murah ehehehe. saat itu jam sembilan malam, ternyala ada acara makan makan di rumah pacar ku, wah dalam hati ku “kebetulan banget nih lagi laper”, akhirnya dengan berat dan senang hati, makananpun ku lahap hehee.

Bosan menunggu jam 12 yang lagi 2 jam itu aku dan bersama pacar + adik adiknya (untung ajik & ibunya ga ikutan :)) bermain kembang api duluan, yang diluar ternyata telah banyak orang lain yang bermain juga. aku menyalakan salahsatu kembang api kecil yang kubeli. aku nyalakan, aku lempar, tapi kok hanya asap?? ada sekitar 10 detik kumenunggu dan berpikir kembang apinya rusak, dan DOAARRR!!!, ternyata yang ku beli kecil kecil itu adalah petasan, bukan kembang api yang seperti kuharapkan. Untung saja ada jenis lain yang dibeli jadi kami menyalakan yang lainnya dulu sampai setengah persediaan kami habis sebelum waktunya.

Lelah menunggu jam 12 aku menonton acara tv transformer sampai terdengar suara kebang api yang semakin ramai dan tersadar saat itu sudah jam 12 tepat. kami beramai ramai langsung saja pergi ke ujung gang saja dan menyaksikan pertarungan hebat berbagai macam jenis kembang api. Rasa rasanya kembang api yang ku beli tak ada apanya dibanding dengan apa yang ku saksikan di langit malam itu. Namun tak masalah, pacarkupun menyalakan kembang api yang dibelinya, dengan sedikit rasa takut dia menyalaan kembang apinya.

Wah malam itu benar benar malam yang penuh gemerlam dan kepulan asap hingga saat saya pulang kerumah pun asap masih penuh dimana mana layaknya terjadi kebakaran dsuatu tempat. Sampai dirumah saya tak langsung tidur, ternyata si gusti yang kesepianpun BM saya lagi dan mengajak untuk makan malam. akhirnya sayapun makan malam (pagi sih sebenernya) pertama di tahun 2012 ini. dan menu pertama ditahun ini adalah LALAPAN AYAM :).

Selamat tahun Baru 2012 :)

Hasil Pencarian :


Jangan Lupa Cek Juga Artikel Di Bawah Ini
Memperbaiki TV LED SONY Gambar Double
views 7500
Memperbaiki TV LED SONY gambar double, ya sekarang kita akan bahas tv led yang memiliki kerusakan gambar double pada merk SONY. Sebenarnya kerusakan ...
Saklar Wireless
views 6546
Saklar wireless adalah saklar yang tidak menggunakan kabel dan tidak terhubung kabel untuk dapat menyalakan sebuah benda elektronik. Saklar wireless y...
Workshop Kreatifitas Mahasiswa
views 136
ROBOTIKA & MUATAN ROKET KONTES ROBOT INDONESIA (KRI), KONTES ROBOT CERDAS INDONESIA (KRCI), KONTES ROBOT SENI INDONESIA (KRSI) & KONTES M...
Panjerino – Arduino dari Bali
views 1141
Sebelum membahas tentang si Panjerino mari kita bercerita ke beberapa bulan lalu. Sebelun adanya Panjerino sebenarnya ada nama lain yang sudah banyak ...
Arduino Keypad Password
views 668
Semalaman mencoba keypad milik si gede teman saya. masukkan user name dan selanjutnya password. memverifikasi kedua inputan tersebut apakah benar at...
Membuat Tv dari LCD Laptop
views 16992
Bulan lalu sepulang dari saya kerja dan membeli beberapa komponen kebutuhan di bengkel saya ternyata ada paket bungkusan yang dititipkan di tetangga d...
Membuat Jadwal Sholat Otomatis
views 13486
Beberapa bulan lalu saat saya berkunjung ke salah satu rumah temen di deket rumah, ada sebuah jam yang menarik perhatian saya. Jam tersebut banyak ter...

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang tukang service serabutan dari desa Panjer, Denpasar Bali. Senang bercerita tentang kegiatan sehari hari di blog dalam bentuk tulisan tulisan ngawur maupun di youtube dalam bentuk video yang ga jelas.

Baca juga

Memperbaiki TV LED SONY Gambar Double

Memperbaiki TV LED SONY gambar double, ya sekarang kita akan bahas tv led yang memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + nine =