Sumbangan

Untuk kamu yang ingin menyumbangkan barang elektronik bekas apapun itu yang sudah tidak dipakai untuk saya gunakan sebagai bahan experiment silahkan, bisa disumbangkan ke duwiarsana.com. mungkin bingung sudah ga terpakai mau dibuang sayang, dipakai juga ga fungsi. disini siap nerima sumbangan dalam kondisi apapun :D asal ngga hancur jadi serbuk aja :D. Banyak sumbangan teman teman terdahulu yang digunakan sebagai bahan experimen namun tidak di upload karna saat itu saya belum membangun blog ini. dan ada juga setelah ada blog ini memberikan sumbangan untuk di oprek dan di publish.

Selain barang elektronik bekas, jika ada dana lebih kamu juga bisa sumbangkan berupa dana ke blog ini untuk meningkatkan fasilitas blog ini dan juga percobaan percobaan nya :), berapapun dana yang terkumpul akan digunakan semaksimal mungkin untuk ngoprek yang aneh aneh lagi dan akan di posting di blog ini juga.

untuk yang ingin menyumbang dan sudah menyumbang bisa berkomentar dibawah ini. dan dibawah ini alamat bengkel saya dan rekening saya.

Alamat Bengkel : Jalan Tukad Pakerisan Gang 4 No 6 Panjer. Denpasar Bali. Kode Pos : 80225

Rek BCA :

a/n : Anak Agung Duwi Arsana

No. Rek : 7725089813

Saya berharap kamu tidak menyumbang, karena kalo nanti kamu nyumbang pasti deh bakalan ta oprek semaksimal kemampuan duwiarsana.com. Jadi jangan nyumbang ya nanti malah di oprek barang bekas nya jadi barang baru. Tapi ya kalo mau nyumbang sih saya ga nolak.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mungil saya ya. salam duwiarsana.com

Beberapa project hasil dan sumbangan :