Berita Terbaru

Uang Gaji Saya Dari Google

Belum ada rasanya beberapa minggu lalu saya membuat tulisan dengan judul “Upload Video ke Youtube Dapat Uang“, sekarang saya sudah menerima uang tersebut dan membuktikannya kepada temen teman duwiarsana.com.

Coba deh kamu baca artikel saya sebelumnya di Upload Video ke Youtube Dapat Uang, disana saya menjelaskan baru saja mendaftar pada tanggal 9 Juli dan saya menerima uang gaji dari google pada tanggal 28 Agustus. Sebenarnya Gaji dari google saya, yaitu penghasilan video youtube saya sudah rampung sebesar 190USD di tanggal 15 Agustus. Tapi memang karena kebijakan google yang mengharuskan uang dibayar 15 hari setelah rampung akhirnya saya mendapatkan uang tersebut di akhir bulan agustus.

Seperti Gajian saja, saya mendapat uang gaji dari google, saat itu uang yang saya terima adalah sebesar 190.75USD dan saya ambil pada cabang Western Union di Denpasar. tentunya sampai di tangan saya bukan berupa dollar melainkan berupa rupiah yang sudah di konversikan. untungnya saat itu dollar lagi tinggi :D jadi 190USD itu menjadi 2juta lebih. Wah cuma tunggang tungging di depan kamera saya diberi uang saya google youtube sampai dua juta. lumayan lah untuk menambah semangat mebuat video lagi. dibawah ini adalah salah satu foto yang saya ambil dari komputer dan saat pengambilan uang.

Nah diatas itu keliatan kan google memang ngirim uang ke atas nama saya, jadi ini bukan boongan. kita harus pintar memanfaatkan hal ini sebagai penghasilan tambahan, apalagi kamu seharian nongkrong depan komputer sambil internetan. dibawah ini bukti rekening tabungan saya yang memang saya buat khusus buat nampung duit dari google, hehehe.

Nah video seperti apa sih yang bisa menghasilkan banyak uang?? kamu bisa cek contoh video saya di channel yotube ini dan disini.

Hasil Pencarian :

Jangan Lupa Cek Juga Artikel Di Bawah Ini
Pemenang PCB Jam digital Gratis
views 366
Sabtu lalu saya mengadakan sebuah kuis gratis gratis lagi, hal yang gratis saya bagikan kali ini adalah sebuah PCB jam digital buatan duwiarsana.com u...
Cara Login ke VPS dengan SSH (PuTTY dan Terminal L...
views 840
Sekilas tentang VPS atau Virtual Private Server adalah sebuah komputer atau server yang bisa kita bagi menjadi beberapa virtual server. VPS biasanya d...
Membuat Mesin Antrian Sederhana V.1
views 5459
Mesin antrian, tau kan? mesin yang biasanya dipakai untuk memanggil para pengunjung satu persatu untuk mendatangi operator atau teller biasanya di ban...
Cara Unlock iCloud iPhone
views 212966
iPhone, siapa sih sekarang yang ga tau. Hape dengan logo apel digigit yang mahal. Harga 1 iphone bisa sampe 1 harga motor bebek. Design nya menarik me...
Cara Flash Firmware TV
views 847
Dalam kegiatan saya memperbaiki TV baik itu LCD, LED ataupun TV tabung biasa, kerusakan yang sering terjadi pastilah kita sebagai orang awam mengetahu...
Gratis Merakit Led Matrix Display
views 3842
LED matrix, LED display atau running LED. Bah banyak kali sebutannya. Pokoknya lampu led yang bisa munculin pesan berjalan. Sekarang sudah semakin ban...
Panjerino Gratis – Arduino Gratis dari Bali
views 509
Sekarang inovasi semakin berkembang, akhirnya Panjerino (arduino Bali) saya sudah jadi beberapa biji. Jaman dulu sekali sekitar tiga tahun lalu saya s...

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang tukang service serabutan dari desa Panjer, Denpasar Bali. Senang bercerita tentang kegiatan sehari hari di blog dalam bentuk tulisan tulisan ngawur maupun di youtube dalam bentuk video yang ga jelas.

Baca juga

Memperbaiki Layar Laptop Yang Mati

Waktu itu saya mendapatkan sebuah service an sebuah laptop. Tumben nih dapet service an laptop, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + eleven =