Berita Terbaru
Beranda » Cerita Saya » Akhirnya Kami Mengambil Skripsi

Akhirnya Kami Mengambil Skripsi

Kuliah kami sudah hampir empat tahun di STIKOM – BALI yang terletak di jalan NITI Mandala Renon Denpasar. Dengan menempuh perjalanan kuliah yang begitu lama dan banyak masalah yang kami hadapi akhirnya kami bertiga dapat mengambil mata kuliah skripsi bersamaan walau saya dan ngurah ada beberapa mata kuliah yang tertinggal.

Tadi pagi jam sepuluh sampai jam sebelas siang merupakan waktu dimana saya dan dua orang teman saya si shandy dan si ngurah melakukan KRS an atau bahasa kami perwalian yaitu dimana kita memasuki semester baru harus memilih matakuliah yang akan diterapkan di semester tersebut.

Saat detik detik akan login ke e-KRS kampus kami tiba tiba saja si ngurah datang dan nyelonong masuk ke kamar saya untuk ikutan perwalian. Si ngurah yang awalnya berniat menitipkan untuk di “wali” kan ternyata tidak jadi karena remidi yang dilakukan di kampus keduanya yaitu poltek sudah selesai.

dan ada sedikit adegan lucu saat kami mengambil mata kuliah skripsi secara berbarengan dan memberi komentar seperti pada video ini.

Baca juga  Merayu Wanita Tapi Gagal?

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang penulis blogger di duwiarsana.com dan duwiarsana.net yang juga memposting video kegiatan yang dilakukan melalui media YouTube. Untuk saat ini saya belum bekerja, dan masih bekutat di seputaran hobi saya, yang selalu saya update pada blog dan YouTube.

Baca juga

Membuat Thermometer Delphi

Nah pada kesempatan kali ini mari kita belajar membuat program pada delphi untuk menampilkan suhu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.