Bersalaman Dengan Bapak Ridwan Kamil

Back to Blog
Posted by: Anak Agung Duwi Arsana Category: Cerita Saya Tags: , , , , , , Comments: 0 Post Date: 1 Desember 2018

Bersalaman Dengan Bapak Ridwan Kamil

Hari ini (30 November 2018) adalah hari pertama pembukaan acara Habibie Festival yang diselenggarakan di Telkom University Convention Hall Bandung. Saya sendiri dan Dodok teman saya diundang ke acara ini sudah dari beberapa minggu lalu.

Sebelum acara Habibie Festival di Bandung ini, kami juga pernah diundang sebelum nya di acara Habibie Festival Jakarta. Itu adalah pertama kalinya kita ikut acara besar seperti itu. Saya dan Dodok sangat bangga sekali bisa diundang dan ikut menghadiri acara tersebut.

Nah di Bandung ini kita dari Bali terbang dan sampai pada tanggal 29 November pagi, begitu sampai kita langsung menuju penginapan di Hotel daerah Buah Batu. Sampai di hotel kita cuma naruh barang barang aja sama tiduran bentar karena capek di pesawat. Habis itu langsung ke Telkom University Convention Hall untuk mengecek barang yang mau kita pajang yaitu sepeda dan motor listrik.

Waktu itu pas kita sampai nampak sepeda listrik dan motor listrik kita masih terbungkus kardus packingan kargo dan kondisi stand sekitar juga masih belum tertata, hanya ada tukang dekorasi yang lagi bikin blok blok stand aja.

Mbak Adinda yang dari awal menghubungi kita untuk acara itu juga hadir disana. Mbak Adinda menyambut kita dan menanyakan tentang hal hal yang diperlukan dan kondisi kita.

Saya dan dodok akhirnya bongkar tuh kardus sepeda dan motor listrik nya.  bersih bersih dikit, ada lecet banyak dan banyak juga terjadi kerusakan di battery sepeda listrik nya. Tapi itu wajar lah karena kita pakai jasa pengiriman tanpa pakai packing kayu.

Besok nya baru kita datang lagi pagi sekitar jam 9. Pembukaan baru dimulai sekitar jam 10 Pagi. Ada Bapak Ridwan kamil, Bapak Ilham Habibie, dan juga Rektor Universitas Telkom yang membuka acara Habibie Festival pagi itu.

Baca juga  Panjerino Gratis - Arduino Gratis dari Bali

 

Saya dan dodok masih sibuk memperbaiki sepeda listriknya, Bu Zaleha sesekali menghampiri kami untuk sekedar berbincang bincang tentang dunia maker.

Saat tamu VIP berkeliling melihat stand pameran, Bapak Ridwan Kamil sampai di stand kami bersama pak Ilham Habibie dan bu Zaleha juga. Saya menjelaskan apa yang saya bawa dari Bali, beliaupun menyempatkan untuk mencoba motor chopper listrik yang kita bawa.

Antusias pengunjung pun jadi motivasi positif buat kita untuk terus bergerak dibidang yang saat ini kita jalani. Saya pun juga berkesempatan menjadi speaker di acara Habibie Festival. Menjelaskan perjalanan saya menggunakan youtube sebagai media untuk berbagi dari awal hingga seperti saat ini.

Satu yang saya rasakan di Bandung yaitu, Bandung dingin ya :D

Saya masih ada waktu sehari lagi di Bandung sebelum nanti balik lagi ke Bali untuk urusan toko dan terbang lagi ke Jakarta untuk menghadiri undangan Google. Semoga kita semua selalu diberi kelancaran..

Share this post

Komentar anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Blog