Berita Terbaru
Beranda » Cerita Saya » Besok Telurku Aman di Pacarku

Besok Telurku Aman di Pacarku

Tadi siang merupakan acara gladi upacara pembukaan lanka ke 22 di lapangan jasdam kepaon. Saya dengan harap harap cemas berangkat karena masih banyak tugas kelompok yang belum saya selesaikan untuk baksosma.

Di jasdam saat kumpul panitia langsung saja menjalankan hobi mereka berteriak dengan lantang meneriakkan cepaaattt!! cepaaatttt! rasanya cairan di telinga saya mau keluar dengar teriakan itu tepat di samping gendang telinga yang malang ini.

Berbaris di panasnya sinar matahari, dengan perut yang kosong dan belum diisi sedari pagi.lebih teganya pada saat waktu makan hanya diberi waktu lima detik saja. dengan pasrah saya hanya makan roti setangkup dengan selai merah hanya tiga kali gigit saja.

Saat makan itu posisi saya sedang jongkok lalu duduk bersila, mungkin tidak sengaja kamera mungil yang ada pada saku celana saya aktif dan merekam sedikit bagaimana ekspresi panitia lanka yang sedang berteriak lantang.

bukan maksud menjelekkan tapi saya hanya ingin berbagi cerita saya hari ini. pada intinya lebih enak di hajar dan dicincang pelatih dari TNI karena tegas dan to the point sehingga waktu tidak terbuang sia sia karena berteriak.

Sorenya saya sudah harap harap cemas dan ujung ujung nya tidak cemas lagi. karena besok ada barang bawaan yang menyertakan telur didalam nya untung saja pacarku tercinta sudah menyiapkan barang itu sedari siang hari ini. Telurku aman deh di urusin sama pacarku. Terima kasih pacarku 🙂

Baca juga  Maestro Ogoh Ogoh, Kedux dan Marmar

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang penulis blogger di duwiarsana.com dan duwiarsana.net yang juga memposting video kegiatan yang dilakukan melalui media YouTube. Untuk saat ini saya belum bekerja, dan masih bekutat di seputaran hobi saya, yang selalu saya update pada blog dan YouTube.

2 komentar

  1. itu pengalaman buruk… jgn sampe terulang…hhe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.