Valentine udah dekat, ayo buat kamu semua uda nyiapin hadiah blom buat pacarnya masing masing? ato yang udah nikah bingung nyari hadiah untuk valentine yang bagus?

Untuk anak teknik, memberikan hadiah berupa boneka, coklat, bunga atau sebagainya mungkin akan terasa biasa saja walaupun harganya sangat mahal. Karena mungkin hadiah yang dapat diberikan berupa benda yang dibuat sendiri membuat anak teknik menjadi lebih bangga (saya ngerasa gitu).

Setelah project jam digital dengan thermostat yang saya beri nama jadisu selesai saya memiliki ide untuk membuat sesuatu yang serupa namun unik dan kebetulan juga pacar saya ulang tahun nya sudah dekat dan apalagi valentine juga udah dekat.

Alat yang saya buat itu adalah alarm cinta, alarm cinta ini saya buat karena akan saya berikan hadiah untuk pacar saya. kalau kamu apa hadiah nya ? hehehe.. Alarm cinta memiliki fungsi seperti layaknya jam digital biasa yang akan menampilkan jam digital, kalender, hari dan juga berisikan alarm. terus apanya yang unik? yang unik adalah pada bagian alarm nya , pada alarm cinta alarm yang unik adalah dapat menghitung usia pacaran kita dengan pasangan kita. Wowww. 😀 selain itu juga ada screen saver yang berbeda tiap tanggal biasa dan tanggal jadian kamu.

dalam alarm cinta juga akan mengucapkan selamat ulang tahun saat pacar kamu berulang tahun secara otomatis. cek beberapa fungsi alarm cinta di sini yuk.

Harga : 

UPDATE 26 JANUARI 2013

akhirnya tadi hadiah sudah saya berikan ke pacar saya, walaupun judul artikel ini untuk hadiah valentine tapi saya berikan pas hari ulang tahun nya. Nanti pas hari valentine alarm cinta juga akan memberikan selamat hari valentine juga kok 😀 . ini penampakan baru dari alarm cinta .

Baca juga  Kit Jam digital 6 digit Mini

 

Hadiah Valentine “Alarm Cinta”

5 gagasan untuk “Hadiah Valentine “Alarm Cinta”

Komentar anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.