Oke jadi ini lanjutan cerita sebelumnya tentang hadir di acara google for Indonesia.

Jadi setelah saya nulis artikel itu ternyata saya ketiduran sampai jam 6 sore. Dan kita janjian untuk makan malam di jam 6:45 sore. Buru buru deh mandi sama dodok juga giliran mandi.

Dan ternyata pas kita turun ke lobby, kita sudah ditunggu sama Abhi, Ashima dan Faizal dari team Warrior9VR nya google. Ada juga team youtube epenkah cupentoh disana. Saya rasa saya dan dodok tepat waktu karena Abhi bilang bahwa baru saja dia mau chat kami.

Ngobrol sebentar, trus Ashima memberi bingkisan dari google berupa tas kain yang isi nya buku dan sticker google. Kita pun berangkat sekitar pukul 7.

Kita jalan kaki menuju tempat makan yang lokasinya ga jauh dari Hotel Somerset Grand City tempat kita menginap. Masih di daerah kuningan saya rasa tempat makan nya itu berada tepat di samping hotel.

Saat sampai, nah disinilah pengalaman unik benar benar dimulai. Karena makanan sudah di booking, kita cuma perlu menunggu saja. Dan di awal yang datang adalah gorengan. Saya kira ini gorengan biasa. Ternyata setelah saya makan, itu adalah bawang yang di beri tepung. Emmmm.. oke saya masih bisa makan.

Minum nya saya terpaksa memilih beer karena tidak ada yang memilih teh hangat disana ?. Saya benar benar tidak biasa minum beer, tapi sesekali coba ga apa apa sih.

Makanan kedua pun keluar, yaitu salad daun berwarna hijau. Dodok langsung aja ngambil banyak tuh salad. Saya dikit.

Setelah si dodok makan salad nya, expresi aneh muncul ?? saya juga langsung cobain. Dan… pantes aja dodok aneh muka nya. Rasa salad nya kayak kita makanin don kayu kalau istilah bali nya. Pahit pahit gimana gitu. Bikin trauma. Mungkin karena kita memang ga terbiasa dengan salad daun yang waktu itu di kasi.

Baca juga  Kisah Lampu Projector

Ga sampai disitu aja, ternyata dateng lagi makanan bawang bombay goreng ?? ini apa lagi pikir kita berdua. Rasanya seperti makanan martabak. Tapi ini full bawang yang cuma di goreng basah.

Nah pas kita uda aga lama ngobrol tentang youtube tentang google sama yang lain nya. Datang lah daging panggang beserta tulang rusuk nya ??. Ini baru bisa kita makan. Atau, ya minimal kita pernah makan sebelumnya lah. Daging ayam panggang juga ada dan sosis.

Ternyata setelah banyak daging itu, ada lagi daging lainnya yang dipesan. Sampai sampai piring yang kita pakai sebelum nya diganti dengan piring baru lagi lengkap beserta sendok garpu pisau.

Malam itu bener bener makan paling kenyang, berasa seperti kanibal kata team epen cupen wkwkwk. Pace dodi saat itu juga request minum sirop aja. Sayang nya sirop ga ada di tempat kami makan. Sutradara epen cupen bilang kalau di merauke pace dodi biasa kalau makan harus minum pakai sirop (abc, marjan dsb)

Ada kira kira 2 jam lebih kita disana lalu ada orang dari google giliran menghampiri kita untuk bertanya bagaimana perasaan kita di acara tersebut dan bagaimana makanan nya. Mereka berharap bisa terus berhubungan dan bisa terus melakukan kolaborasi dengan VR dan AR seperti yang sudah dilakukan saat ini.

Saya dan dodok pun abis itu balik ke hotel, tepar dan tidur sampai pagi.

Hari ini kita balik ke bali sekitar jam 3 sore berangkat dari Hotel. Sampai jumpa di Bali.

Loading

Makan Malam Bersama Teman Google

Komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.