Belajar Photography Terbang

on
Categories: Cerita Saya

Masalah photography khususnya di bali sekarang lagi rame nih. sampe banyak tiba tiba tukang photo bertebaran dan berkeliaran. dari yang profesional, sampai yang amatiran, dengan kamera menggantung di leher nya. Temen temen di luar bali banyak yang sudah mainan photography pakai pesawat multicopter untuk menangkap gambar dari atas langit sehingga pemandangan nya akan lebih wah terlihat karena hal tersebut sangat jarang kita lihat.

Dengan menggunakan pesawat bersenjatakan beberapa buah baling baling, kapal tersebut kuat untuk mengangkat sebuah kamera kecil, bahkan saya lihat ada yang sampai bisa mengangkat kamera DSLR. nah penasaran, saya ikutin deh bikin pesawat baru dengan sparepart baru, karena pesawat saya sebelumnya uda debuan. Tapi dalam pembuatan pesawat ini saya masih menggunakan flight controller yang lama, yaitu KK 2.0 karena flight controller yang baru saya belum ngerti setting nya hehehe. dengan yang lama saja saya sudah bisa setidaknya ikutan ambil gambar dari atas langit seperti teman teman saya di luar bali dan belajar photography terbang juga.

lihat aja foto saya diatas ni, kelihatan nih kalau photograper amatiran dengan tampang nya yang ganteng ga jelas gitu. seolah olah sudah mahir memainkan tripod. nah kalau dibawah ini adalah pesawat yang saya gunakan utuk mengambil gambar di udara berikut hasilnya.

Baca juga  Net-Ngenet, Panjerino yang bisa Internetan