Mencuri merupakan tindakan kriminal yang melanggar hukum. Seperti kita ketahui, di Indonesia sendir telah banyak terjadi pencurian dengan berbagai modus dan target pencurian. Yang paling banyak terdengar di berita televisi adalah pencurian rumah dan pencurian kendaraan, baik itu bermotor maupun mobil.

Di Bali sendiri dari sepengetahuan saya, daerah yang paling sering saya dengan sering terjadi pencurian adalah di daerah bukit ungasan dan bukit jimbaran. Di tempat tersebut merupakan tempat yang paling sering saya dengar terjadi tidakan pencurian karena disana banyak mahasiswa yang kos dan membawa laptop, sehingga mungkin menarik pihak pencuri untuk berkunjung ke masing masing kamar kos tersebut.

Kalau dahulu para pencuri mencuri masuk ke rumah seseorang dengan mencongkel dan merusak jendela maupun pintu rumah, namun kali ini berbeda. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi yang begitu pesat, mungkin saja persatuan maling maling indonesia dituntut untuk mengikuti perubahan teknologi yang ada agar tidak ketiggalan jaman dalam hal teknik mencuri yang baik dan benar.

Kebanyakan saat ini pencuri mencuri dengan sangat rapi tanpa meninggalkan bekas sedikitpun. Pintu tidak rusak jendela pun aman. Hal ini menguntungkan bagi si korban karena jendela dan pintunya tidak rusak sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya extra untuk memperbaikinya, namun tentu saja tetap membuat rugi si korban karena barang miliknya raib digondol oleh si maling dengan mulus nya.

Kebanyakan maling saat ini sudah mengikuti kursus lockpicking di daerahnya masing masing. Pintar nya maling saat ini mencuri dikarenakan mereka tekun belajar untuk mendalami seni membuka kunci tersebut. (lha maling aja tekun kok kita males hehehehe). Dengan alat seadanya si maling dapat dengan mudah membuka segala macam gembok dari yang kecil hingga ukuran yang besar. Pintu rumah yang terkunci rapat pun dapat dibuka hanya dengan peralatan yang sangat sederhana dan dengan waktu yang sangat singkat.

Baca juga  Rangkaian Sound Activation

Cara membobol gembok dan pintu ini bisa saja kamu pelajari namun dengan tujuan yang baik, bukan untuk mencuri mobil, motor ataupun rumah (?? kalo nyuri rumah gimana cara bawa nya :D).

Pada kesempatan kali ini saya akan memperagakan bagaimana seorang pencuri dapat membuka gembok yang terkunci rapat tanpa kunci sekalipun dan juga bagaimana seorang pencuri dapat masuk ke kamar dan mencuri seisi kamar walaupun tidak memiliki kunci kamar tersebut.

Dibawah ini adalah video saat saya mencoba untuk mempraktekkan bagaimana mudah dan cepat nya kita dapat membuka sebuah gembok dalam waktu hanya dua detik saja.

Sedangkan dibawah ini saya mempraktekkan bagaimana mudahnya membobol sebuah pintu rumah yang sedang terkunci hanya dalam waktu kurang dari setengah menit.

Membuka Gembok Tanpa Kunci

9 gagasan untuk “Membuka Gembok Tanpa Kunci

  • 10 September 2011 pukul 12.34
    Permalink

    saya merupakan mantan pembobol spesialis ATM, yang ingin saya tanyakan apakah ilmu yang abang miliki ini bisa diajarkan private ke saya, karena utk membobol gembok jauh lbh sulit dari membobol atm, mohon pencerahannya ya master.

    Balas
  • 26 Oktober 2011 pukul 00.37
    Permalink

    Hee, ilu baru nih. Baru tahu lagi kalo bobol atm lebih gampang dari gembok. makasih yaa

    Balas
  • 9 Desember 2011 pukul 18.07
    Permalink

    tolon informasi nya lebih detail lagi….., kunci loker saya ilang bentar lagi dah mau ujian…tapi saya masih g ngerti caranya…

    Balas
    • 21 Desember 2011 pukul 11.41
      Permalink

      Harus tau dulu berapa banyak pin tumbler yang ada didalam kunci itu bang

      Balas
  • 14 Januari 2013 pukul 05.55
    Permalink

    alat nya di perjual belikan pa ga, kalo iya w maw donk satu, brapha harga nya

    Balas
  • 11 Februari 2013 pukul 16.38
    Permalink

    gan tolong si update cara membuat robot line follower sederhana (tanpa program).
    di usahakan penempatan kabelnya yang jelasya soalnya aku pakai PCB bolong..

    Balas

Komentar anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.