Baru saja saya dan gusti tidur sekitar dua jam, ibuku langsung berteriak sambil mencariku ke kamar “wik tas nya hilang!!”.

Ya, malan ini, baru saja kejadiannya, rumahku kemalingan. Banyak benda berharga hilang begitu saja dengan mudahnya. uang tunai besertak tidak tunai di embat juga sama si maling, sialan tu maling.

Sebelumnya pada saat jam dua belas malam saya dan gusti masih keluyuran di daerah kuta untuk makan tentunya dan kembali pulang jam satu pagi. karena kecapean si gusti tidur duluan sebelum akhirnya saya ikut ikutan ingin tidur.

Sebelum tidur saya menyempatkan diri mengambil obat nyamuk di kamar ibu saya dan tidak ada hal yang mencurigakan disana, saya rasa aman aman saja hingga akhirnya dua jam kemudian saat saya masih tertidur, saya dikagetkan oleh berita ga enaitu.

kasian ibu ku, uang hasil jualan di warung habis diambil sama si maling itu. maling sialan, ga punya keahlian lain. waktu sekolah pasti murid males tu maling. makanya ga punya keterampilan buat kerja. semoga saja tuhan memberi doorprise sureprise buat si maling karena telah berhasil mendapatkan barang berharga di rumah ini.

Mau makan apa saya hari ini, uang udah ilang semua 🙁

Hingga berita ini diturunkan, saya sendiri akan mengeklik tombol publish untuk artikel ini.

Rumahku Kemalingan
Baca juga  Membuat Game Flappy Bird

2 gagasan untuk “Rumahku Kemalingan

  • 13 Maret 2012 pukul 12.16
    Permalink

    turut prihatin atas musibah yang menimpa bpk sekeluarga. semoga diberikan ketabahan. Tuhan akan mengganti dengan rejeki yang lebih.
    amiin

    Balas

Komentar anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.