Berita Terbaru
Beranda » Informatif » Cara Unlock iPhone 6 Terbaru

Cara Unlock iPhone 6 Terbaru

iPhone 6 sedang banyak banyak nya yang pakai, tapi banyak juga kejadian iPhone hilang atau iPhone yang nemu dijalan.

Kalau iphone yang nemu dijalan, dan icloud nya aktif uda pasti dong akan muncul tulisan iPhone lock atau terkunci. Ada tulisan bahwa iPhone itu terkunci dengan disertai tulisan hubungi pemilik pada email yang tertera pada layar iPhone 6.

Kalau nemu hal yang beginian biasanya orang akan jual tu iPhone dengan harga yang murah. Mungkin dari ratusan ribu sampai diatas 1 jutaan.

Kok bisa dijual murah? ya kalau masalah unlock iPhone 6 di indonesia sendiri masih terbilang sangat mahal. Harga unlock nya ada yang mencapai hingga 5 jutaan tergantung dari tempat kamu unlock.

Tapi sebenarnya kamu sendiri bisa unlock iPhone 6 tersebut dengan mudah tanpa harus adanya skil solder menyolder walaupun memang ada cara yang memerlukan sedikit skill solder menyolder.

Nah saya akan share beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk membuat iPhone 6 yang ter unlock tersebut menjadi iphone yang siap pakai tanpa adanya masalah lock atau terkunci lagi.

Cara yang pertama adalah dengan cara mengganti beberapa ic yang ada didalam mesin iPhone 6 tersebut.

Kenapa harus diganti? iPhone 6 nya kan ga rusak?

Ya, tentunya id icloud pemilik iphone sebelum nya dan id fingerprint nya masih tersimpan pada iphone tersebut. Jadi untuk menghilangkannya secara mudah hanya dengan mengganti ic yang mengandung data tersebut dengan ic yang baru yang masih kosong lalu di program dengan alat khusus untuk dimasukkan data data penting terterntu seperti hal nya imei. Tentunya finger print id juga harus diganti dengan yang masih baru belum terpakai.

Baca juga  Cara Menyolder Komponen SMD Pakai Solder

Cara melepaskan ic tersebut hanya dengan menggunakan blower saja mirip dengan yang saya lakukan pada video dibawah ini.

Nah kalau cara unlock iPhone yang dilakukan oleh teknisi china itu kamu bisa cek pada video dibawah ini.

Namun pada video yang di unggah oleh teknisi hp di china tersebut, ic yang masih ada lemnya harus di hilangkan dulu lem ic nya. Cara menghilangkannya adalah dengan cara dipanaskan bagian pinggir nya sambil lem nya di kikis menggunakan mata pisau, barulah ic tersebut bisa dipanaskan untuk dilepaskan dan diganti.

Kalau kamu merasa susah dengan cara ini, tenang. Saya baru aja juga menemukan sesuatu yang baru dan bagus sekali 😀

Ternyata ga perlu solder menyolder untuk bisa unlock iPhone 6. Karena setelah saya cek online ternyata ada yang menjual mesin dan fingerprint dengan ic yang sudah diganti, sehingga mesin yang dijual itu sendiri sudah ter unlock.

Kamu tinggal ganti aja mesin iphone 6 yang ter lock tersebut dengan mesin iphone 6 yang sudah ter unlock. Nah untuk harga nya sendiri saya rasa masih sangat murah dibanding dengan biaya unlock iPhone 6 yang saya sebutkan tadi.

Harga Unlock iPhone 6

Coba perhatikan foto dibawah ini harga nya cuma 3 juta kalau dirupiahkan. itu pun pengiriman dari china sudah gratis ongkos kirim. saya awal nya mengira ini penipuan tapi coba cek, sudah ada 19 orang yang order dengan testimoni bintang 4 dan 5. menarik ga? klik gambar untuk memperbesar.

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang penulis blogger di duwiarsana.com dan duwiarsana.net yang juga memposting video kegiatan yang dilakukan melalui media YouTube. Untuk saat ini saya belum bekerja, dan masih bekutat di seputaran hobi saya, yang selalu saya update pada blog dan YouTube.

Baca juga

Mau Bikin Sepeda Listrik Ngebut

Ide untuk membuat sepeda listrik yang bisa lari ngebut seperti sepeda motor sebenarnya sudah dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.