Pagi sekali saya berangkat ke politeknik bersama pacar saya dengan membawa peralatan yang akan diperlukan untuk pameran hari ini. Hari ini adalah pembukaan dies natalis politeknik negeri bali yang ke 24. Akan ada jalan santai yang dilaksanakan di lingkungan politeknik di bukit jimbaran bali.

Pagi sekitar jam 8 saya dan tim dewata elektronik mempersiapkan stand pameran kami di depan gedung LCC politeknik negeri bali. Banyak ada alat yang saya bawa saat itu seperti led matrix, jam digital, sensor suhu dan masih banyak lagi. membawa dua buah robot buatan sendiri dengan bangga saya berdiri tegak walau perut serasa pengen ke belakang.

Lama berbenah benah merapikan stand dewata elektronik akhirnya jalan santai pun dimulai dengan rute yang saya pikir aga aneh karena melewati lapangan dan aga sedikit hutan.

Pameran itu berlangsung sampai siang, banyak ada yang mengikuti pameran itu yaitu semua finalis Program Mahasiswa Wirausaha 2011. Sampai siang dan panas akhirnya saya pulang karena akan mengikuti perkuliahan di kampus saya pertama STIKOM BALI.

Ikut Pameran di Politeknik Negeri Bali
Baca juga  Dapet Drone Kamera Wifi Gratis

3 gagasan untuk “Ikut Pameran di Politeknik Negeri Bali

Komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.