Pemenang Undian Hadiah LED Kontroler

on
Categories: Cerita Saya

Wah, pengumuman undian untuk hadiah LED kontroler nya mundur nih temen temen, maaf ya. Sebenarnya uda diketik dan dibuat saat tanggal 13 malem, cuma pas itu setelah artikel diketik video dibuat ternyata kamera kesayangan saya rusak entah kenapa nih. Video normal, hanya saja suara nya ga mau keluar sama sekali. dan akhirnya saya mengakali dengan memasangkan sound recorder diatas flash kamera saya.

Seperti pada ketrangan dan ketentuan untuk hadiah dan pemenang undian di artikel ini.

[button color=”purple ” size=”medium” link=”https://duwiarsana.com/gratis-merakit-led-matrix-display/3/” icon=”” target=”false”]Ketentuan[/button]

Kontroller gratis akan saya bagikan sebanyak 5 buah untuk 5 orang pemenang dengan ongkos kirim yang ditanggung oleh pemenang itu sendiri. LED kontroler yang dibagikan disini adalah LED kontroller dengan kondisi bekas namun masih dapat berfungsi. Bekas display led yang di upgrade.

Oke deh buat kamu yang menang selamat ya, jangan lupa untuk menghubungi saya melalui email kembali dengan email yang sama untuk mengkonfirmasi pengambilan hadiah sampai dengan tanggal 25 oktober.

Lihat nomor pemenang pada video yyoutube saya.

[ads1]

Baca juga  Self Level nya mana?