Youtube, kamu tau kan salah satu web di internet yang biasanya orang pakai untuk upload video mereka dan di tonton oleh jutaan orang sehingga bisa bikin mereka terkenal? Bisa saja itu kamu, kamu buat video aneh aneh dan langsung terkenal dalam sekejap. Barkan mungkin sampai jadi artis di jakarta seperti beberapa artis yang terkenal gara gara video mereka di youtube.

Tapi selain itu sebenarnya kalau kamu pakai youtube dengan baik, kamu bisa sharing ilmu kamu di youtube. atau bahkan sebagai album video digital yang gratis. bayangkan aja kalo kamu sendiri nyediain space hardisk cuma untuk semua video kamu. berapa rupiah harus kita sediakan 😀 sedangkan di youtube gratis.

Sama seperti saya, mengabadikan semua kegiatan saya setiap hari dan saya upload ke youtube hanya untuk masa depan saya. siapa tau kelak saya sudah punya keluarga dan anak, lalu cucu, mereka bisa lihat kegiatan saya setiap hari tanpa ada masalah kaset macet 😀 selain itu saya juga bisa melihatnya sendiri untuk kesenangan saya sendiri.

Selain itu taukah kamu setiap video yang kamu upload itu dapat menhasilkan uang yang dibayarkan oleh youtube? sudah uploadnya gratis, dapet duit malahan. ya sama seperti saya sampai artikel saya ini ditulis uang yang dihasilkan sudah sebesar 12,98USD padahal saya baru mendaftarkan nya 1 minggu lalu. Dan uang tersebut belum lagi saya gabungkan dengan account youtube saya yang lainnya. Kira kira total pendapatan semua hingga sekarang adalah 78,69USD.

Bagaimana caranya biar seperti itu? mudah sekali, tentunya yang pertama adalah kamu punya account youtube yang di daftarkan menggunakan Gmail tentunya nah jika sudah tentunya harus ada beberapa video yang kamu sudah pernah upload tuh. lalu masukkah ke bagian setelan saluran, lalu masuk ke manetisasi. Maka disana kamu akan dihadapkan dengan beberapa kata kata dan dibawah nya ada beberapa bulir pertanyaan buka pertanyaan yang berkata “bagaimana saya dibayar” atau sejenisnya maka dari deretan kalimat itu ada sebuah link yang kamu bisa klik dan menjuruskan kamu ke pendaftaran penguangan. daftarkan saja seperti biasa tentunya kamu bisa pada level ini.

Baca juga  Membuat effect senjata dengan after effect

Setelah selesai, account youtube kamu akan di review oleh youtube setidaknya 1 hari sampai akhirnya kamu mendapatkan balasan. setelah disetujui maka video kamu akan mulai mendapatkan uang. Kapan dibayar? uang akan dibayarkan melalui Western Union lokal atau cek setelah uang kamu mencapai 100USD. tentunya jika dalam seminggu saja saya menghasilkan 12USD tentunya kamu yang punya video menarik akan sangat mudah mendapatkan uang 100USD.

 1,244 total views

Upload Video ke Youtube Dapat Uang

16 gagasan untuk “Upload Video ke Youtube Dapat Uang

  • 25 Juli 2013 pukul 08.14
    Permalink

    mcm mana nk register mas? atau ini bawah google adsense?

    Balas
  • 12 Desember 2013 pukul 20.18
    Permalink

    PERMISI BLI. SAYA KAN SUDAH PASANG IKLAN DI BLOG. gimana cara saya untuk mendapat uang. soalnya sudah banyak yng nonton . trimakasih

    Balas
  • 28 Mei 2014 pukul 17.07
    Permalink

    untuk ketergn bagaiman itu mas untuk monotizenya ap pihak google meminta kita untuk menyerah no rekening bank mohon pencerahannya trim bli

    Balas
  • 25 Juli 2014 pukul 16.16
    Permalink

    Bli, saya sudah monetize youtube saya, saya liat sudah banyak tuh yang nonton di analityc nya, tapi kok blum dapat dollarnya juga yah, apakah iklannya juga harus ada yang klik yah ? 😀

    Balas
  • 30 Agustus 2014 pukul 13.57
    Permalink

    Gan. kita dibayar youtube kalau udah sampe 1000 viewer per video. atau bisa akumulasi 10 video hingga mencapai 1000 viewer? thx gan….

    Balas
  • 13 Oktober 2014 pukul 06.06
    Permalink

    ijin share
    Waktunya berburu dollar pakai android, sehari $2
    Cari aplikasi WHAFF di playstore -> instal -> register -> masukan kode AE39968, supaya lgsg dpt bonus $ dollar pertama

    Balas
  • 10 Maret 2015 pukul 00.48
    Permalink

    ia tidak mencintai mu ia selingkuh

    Balas

Komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.