Niat hanya melihat, terkuras uang sebelangga.

Begitulah pribahasa yang mungkin cocok dengan kegiatan yang saya lakukan baru saja bersama teman teman saat berkunjung ke mall bali galeria.

Saat pulang dari kampus saya di politeknik negeri bali sekitar jam 2 lebih 40 menit saya langsung saja bertolak menuju kampus saya yang satunya yaitu di STIKOM BALI yang terletak di Renon.

Akhirnya saya sampai dirumah jam 4 sore, dan aput pun tiba juga dirumah saya dan disusul mely pacarnya beberapa menit kemudian. Bincang bincang dikit akhirnya tercetus ide jalan jalan ke mall bali galeria, yaitu mall terbesar di bali sepengetahuan saya yang terletak di pinggiran bundaran simpang siur patung dewa ruci.

Akhirnya saya berangkat total ber empat ditambah si shandy. Disana kami mengunjungi beberapa lokasi. Paling pertama kami memasuki gramedia hanya untuk melihat lihat buku, kedua kemudian kami ke apple store untuk sekedar melihat mac book air dan ipad yang membuat kami tambah ngiler untuk pengen punya, terutama si shandy teman saya.

Puas dengan sekedar melihat produk high end itu akhirnya kami memasuki supermarket hyper mart. Bercanda dengan remote tv jam tangan saya, si shandy berpura pura dapat menghidupkan dan mematikan tv yang ada di display supermarket tersebut.

Iseng saya melihat gelas, ingin saya beli karena dirumah saya tidak ada gelas, namun saya melihat botol minuman ingin juga saya beli karena ga punya botol minuman juga dan pada akhirnya saya berhenti di tempat dispenser yang harganya sepuluh kali harga botol minuman. Mumpung Dewata Elektronik ga punya tempat air untuk membuat kopi akhirnya saya beli untuk kesenangan tim Dewata elektronik. Seharga 411.000.

Baca juga  Membuat Mp3 Player

Loading

Water Dispenser Baru

Komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.