Berita Terbaru
Beranda » Arsip Tag: rusak (halaman 4)

Arsip Tag: rusak

5 Trik Teknologi Kehidupan Sehari Hari Part 1

Sekarang banyak yang uda punya gadget canggih canggih berbagai merk dari yang harganya mahal, ada juga yang murah tapi canggih. Hape dan laptop misalnya, benda ini mungkin setiap orang di kota pasti sudah punya atau minimal ingin punya lah. nah untuk kamu yang sudah punya tentunya gadget yang kamu pakai itu ga mau dong sampai rusak, atau kamu hanya pakai biasa biasa aja tanpa tau trik yang bisa kita manfaatin untuk menambah nilai dari gadget yang kita punya. Teknologi untuk mengoprek atau hack teknologi gadget tersebut sebenernya sangat sederhana tapi kadang kita ragu, ga sadar atau malas nyobain nya. berikut …

Lanjut membaca »

Memperbaiki TV LCD Rusak Bergaris

Lusa lalu teman saya si mely kerumah bawain tv LCD nya yang rusak, malem malem nih si mely bawainnya ke rumah. Pas tak idupin ternyata layarnya ga isi gambar 1/3 nya. Tunggu beberapa saat eh malah 2/3 layar LCD nya ga ada gambar. Jadi 1/3 LCD aja yang ada gambarnya sisanya adalah garis yang konstan tanpa menampilkan gambar apapun. Ga enak banget tuh cuma bisa nonton layarnya 1/3 aja yang bisa dilihat hehehe. Pas saya nyalain tv nya bener aja tuh gambarnya hilang beberapa bagian digantiin sama garis garis ga jelas :D. Langsung aja saya bongkar pas temen saya uda …

Lanjut membaca »

Cara merawat baterai Handphone

Merawat baterai handphone, apakah perlu? ya tentu saja perlu tapi dalam artian bukan yang berlebihan merawat nya hehe seperti kita memelihara hewan peliharaan. 🙂 Baterai merupakan salah satu komponen terpenting dalam gadget atau yang umum adalah handphone di jaman sekarang. Bayangkan aja handphone kamu baru dipakai sebentar sudah drop energi nya, apalagi kalau kamu mau pakai untuk hal yang penting. bisa bingung tuh. Saya pribadi menulis cerita ini berdasarkan pengalaman saya yang baru saja saya alami terhadap salah satu gadget saya yaitu handphone galaxy note. Galaxy note yang saya punya sekarang sudah menunjukkan fungsi yang tidak normal. Pagi hari saya …

Lanjut membaca »

Kisah Lampu Projector

Kisah ini saya ceritakan dengan aktor utama adalah si Lcd Projector. beberapa minggu lalu saya kembali mendapatkan sebuah sumbangan dari bapak Rudi (Nusa Dua). Sebelumnya pak rudi sudah menyumbangkan juga sebuah lcd laptop yang telah saya sulap menjadi monitor lcd normal. silahkan cek disini. Sekarang saya mendapatkan sebuah lcd projector dari pak rudi yang kondisinya agak tidak normal. Mati dalam waktu 5 detik saat startup pertama dan lampu projector replacement nya sudah menyala.

Lanjut membaca »