Berita Terbaru

Pemenang Giveaway Oscilloscope Mini

Dan saat saat yang telah dinanti nantikan akhirnya datang. Pengumuman dari pemenang kuis giveaway untuk oscilloscope digital mini.

Kuis giveaway ini sudah diadakan mulai dari bulan lalu yang berakhir pada tanggal 4 November dan saat nya kita mengetahui pemenang dari komentar ter baik dan unik dari seluruh komentar yang masuk.

Jadi sebenarnya syarat untuk ngikutin giveaway ini ga terlalu sulit, hanya kalian perlu memberikan komentar kalian saja tentang bagaimana pendapat kalian tentang youtube.

Dari keseluruhan komentar yang jumlah nya ada diatas 200 an ini saya memilih 2 yang unik, maksudnya berbeda dari yang lain.

Kalau pengalaman saya mainan youtube, dimulai dari saat youtube belum dibeli oleh GOOGLE. Dulu youtube konten nya masih banyak yang asal upload dan kualitas nya pun kebanyakan masih pakai hp aja.

Saya masih inget waktu itu youtube masih nerima registrasi atau pendaftaran dengan email apapun (mungkin karena belum dibeli google) nah kalau sekarang, asal kita punya gmail, itu sudah bisa dikatakan kita sudah punya akun youtube.

Email yang saya pakai untuk mendaftar youtube pertama kali adalah yahoo, abis itu satu tahun kemudian youtube memaksa penggunanya untuk mengganti email dengan gmail karena sudah diambil alih oleh google.

Giveaway oscilloscope ini saya informasikan pada 2 video, dimana video yang awal hanya pemberitahuan bahwa akan ada giveaway, dan kemudian video berikutnya adalah video untuk give away nya itu sendiri. Tapi dengan hashtag giveawayduwiarsana (#giveawayduwiarsana) saya mendapatkan banyak yang komen di video awal untuk giveaway nya, mungkin karena miss komunikasi ya.

Tapi ada juga yang sadar :D seperti abang yang satu ini

Sadar komen

Sadar komen

Tapi saya sangat berterima kasih kepada semua penonton yang telah memberi support dengan ikut berkomentar pada semua video yang ada, baik buruk adalah sama, merupakan support yang sangat berharga.

Baca juga  Membuat Listrik Wireless

Mungkin kali ini saya hanya membagikan hanya 2 oscilloscope saja, satu adalah yang sudah dirakit, dan satunya adalah yang belum dirakit. Tapi tenang saja bagi yang mendapatkan oscilloscope yang belum dirakit, didalam nya sudah ada buku panduan yang bisa kalian gunakan menyolder komponen yang ada. Jadi kalian tidak akan kesulitan saat merakit nya.

Untuk pemenang Oscilloscope belum dirakit :

Oscilloscope Belum Dirakit

Oscilloscope Belum Dirakit

Okelah, perumpamaan nya keren, beda dari yang lain wkwkwk.

 

Dan untuk pemenang oscilloscope yang sudah dirakit :

Oscilloscope siap pakai

Oscilloscope siap pakai

Saya milih ini karena pada video sebelum nya dengan hashtag, abang ini sadar kalau bukan disana jawab komen untuk giveaway nya :D

Jadi selamat untuk para pemenang.

Dan untuk pengiriman hadiah nya gimana? Cek komen masing masing untuk para pemenang ya.

Dan nantikan juga giveaway lainnya untuk menyambut tahun baru nanti :D jangan sampai kelewatan hehehehe.

Hasil Pencarian :

Jangan Lupa Cek Juga Artikel Di Bawah Ini
Membuat Jam Sholat Abadi
views 9451
Yuk kita bikin jam sholat abadi sendiri. membuat jam sholat abadi yang saya maksud disini adalah jam sholat yang tidak perlu lagi kita menginputkan da...

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang penulis blogger di duwiarsana.com dan duwiarsana.net yang juga memposting video kegiatan yang dilakukan melalui media YouTube.
Untuk saat ini saya belum bekerja, dan masih bekutat di seputaran hobi saya, yang selalu saya update pada blog dan YouTube.

Baca juga

Download Project ATS (Automatic Transfer Switch) Genset

Download Project ATS (Automatic Transfer Switch) Genset Kalian uda baca belum tentang artikel genset otomatis …

Tinggalkan Balasan