Berita Terbaru
Beranda » Produk » Pemenang PCB Jam digital Gratis

Pemenang PCB Jam digital Gratis

Sabtu lalu saya mengadakan sebuah kuis gratis gratis lagi, hal yang gratis saya bagikan kali ini adalah sebuah PCB jam digital buatan duwiarsana.com untuk 5 orang pemenang terbaik yang menjawab pertanyaan palin unik dari duwi arsana.com. Apa pertanyaan yang saya berikan? sangat sederhana sekali yaitu adalah apa alamat toko online dari duwiarsana.com.

Setelah pertanyaan itu di lucurkan, ada banyak teman teman yang menjawab, baik itu yang benar maupun yang salah. Salah disini ada yang menjawab pada kolom komentar di facebook, dan ada juga yang salah menjawab dan mengira duwiarsana.com adalah alamat dari toko online duwiarsana.

Hal pertama sebenarnya yang hharus dilakukan adalah dengan menjawab jawaban pada kolom “hubungi saya” pada web duwiarsana.com. Masih ada yang bingung apa itu kolom hubungi saya? coba perhatikan web duwiarsana, pada pojok kiri atas akan tampak tulisan kotak “hubungi saya” nah disana kamu klik dan tinggal jawab deh jawaban kamu disana lalu kirim.

duwiarsana.comAda beberapa pemenang saya pilih dari sekian banyak peserta yang mengikuti kuis ini.dan pemenang tersebut saya pilih merupakan dari yang ter cepat, teraneh, dan termasuk selera saya 😀 berikut ini adalah foto email yang masuk yang merupakan pemenang dari PCB jam digital gratis dari duwiarsana.com. Yang menjawab tidak melalui kotak hubungi saya mohon maaf ya pasti langsung lewat.

1 3 4 5 6

Untuk yang merasa menjadi pemenang silahkan kirimkan data anda untuk saya bisa kirim nih PCB ke alamat anda ya. ga ditanya 2 x lho, buat alamat kirip paket. Nah untuk yang tidak menang ataupun yang menang juga bisa download file PCB dan schematic jam digital yang dimaksudkan pada link dibawah ini sebagai acuan pemasangan komponen.

Baca juga  How to read the frequency

1 Schematic

2. PCB

Tentang Anak Agung Duwi Arsana

Seorang penulis blogger di duwiarsana.com dan duwiarsana.net yang juga memposting video kegiatan yang dilakukan melalui media YouTube. Untuk saat ini saya belum bekerja, dan masih bekutat di seputaran hobi saya, yang selalu saya update pada blog dan YouTube.

Baca juga

Maestro Ogoh Ogoh, Kedux dan Marmar

Hari itu Senin tanggal 24 Februari Tahun 2020, di gedung Dharmanegara Alaya Lumintang. Saya bersama …

4 komentar

  1. Yey.. dapet jg produk gratis dari duwiarsana.com.. Tq bli…

  2. Miftachul Huda

    buka schematicnya pake soft apa mas ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.