Uang Gaji Saya Dari Google

Back to Blog

Uang Gaji Saya Dari Google

Belum ada rasanya beberapa minggu lalu saya membuat tulisan dengan judul “Upload Video ke Youtube Dapat Uang“, sekarang saya sudah menerima uang tersebut dan membuktikannya kepada temen teman duwiarsana.com.

Coba deh kamu baca artikel saya sebelumnya di Upload Video ke Youtube Dapat Uang, disana saya menjelaskan baru saja mendaftar pada tanggal 9 Juli dan saya menerima uang gaji dari google pada tanggal 28 Agustus. Sebenarnya Gaji dari google saya, yaitu penghasilan video youtube saya sudah rampung sebesar 190USD di tanggal 15 Agustus. Tapi memang karena kebijakan google yang mengharuskan uang dibayar 15 hari setelah rampung akhirnya saya mendapatkan uang tersebut di akhir bulan agustus.

Seperti Gajian saja, saya mendapat uang gaji dari google, saat itu uang yang saya terima adalah sebesar 190.75USD dan saya ambil pada cabang Western Union di Denpasar. tentunya sampai di tangan saya bukan berupa dollar melainkan berupa rupiah yang sudah di konversikan. untungnya saat itu dollar lagi tinggi :D jadi 190USD itu menjadi 2juta lebih. Wah cuma tunggang tungging di depan kamera saya diberi uang saya google youtube sampai dua juta. lumayan lah untuk menambah semangat mebuat video lagi. dibawah ini adalah salah satu foto yang saya ambil dari komputer dan saat pengambilan uang.

Nah diatas itu keliatan kan google memang ngirim uang ke atas nama saya, jadi ini bukan boongan. kita harus pintar memanfaatkan hal ini sebagai penghasilan tambahan, apalagi kamu seharian nongkrong depan komputer sambil internetan. dibawah ini bukti rekening tabungan saya yang memang saya buat khusus buat nampung duit dari google, hehehe.

Baca juga  Membuat Animasi Orang Kembar Sederhana

Nah video seperti apa sih yang bisa menghasilkan banyak uang?? kamu bisa cek contoh video saya di channel yotube ini dan disini.

Share this post

Komentar anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to Blog