Sistem Keamanan Password dan Sidik Jari

on
Categories: Mikrokontroller, Produk

Sistem dari sensor sidik jari itu adalah, dengan sederhana mengcapture gambar dari guratan garis jari kita dan mengkonversikannya ke bilangan angka yang disimpan pada sensor itu sendiri. Awalnya saya kira data sidik jari disimpan di mikrokontroller, eh ternyata setelah mencoba sample dari library fingerprint atau sensor sidik jari ternyata datanya disimpan di alamat penyimpanan yang ada pada sensor itu sendiri.

Download project tentang sistem kemanan password dan sidik jari ini gratis di link yang sudah saya siapkan. Kamu bisa gunakan coding sidik jari ini gratis untuk belajar mengembangkan yang lebih hebat lagi tapi ingat numpang tolong diisikan sumber nya ya, biar sama sama enak lah hehehe. dan minta tolong tidak untuk diperjual belikan tanpa ijin ya.

Di dalem link download ini kamu akan dapet full coding sesuai dengan project yang saya share di video diatas nih. kerennya lagi pas kamu matiin alat ini, password yang sudah kamu simpan di awal dan juga sidik jari akan tersimpan disana tuh. tinggal pakai deh.

Project ini sangat cocok sekali diterakpan di pintu rumah, kamar, sistem keamanan untuk brankas, atau sistem kemanan apapun yang mau kamu amanin. Itu menurut saya :D hehehe.. atau mungkin agak alay sedikit kamu mau ngidupin listrik atau lampu rumah biar keren harus masukin password dulu trus sidik jari pemilik rumah :D keren ngga, ribet iya wkwkwkwk.. download ya, jangan lupa share halaman web ini untuk coding gratis project keren yang lebih banyak lagi.

Coding nya dibawah ini nih :

[sociallocker]Download[/sociallocker]

Baca juga  Pemenang Arduino Gratis